DIKSI DAN GAYA BAHASA PADA WACANA IKLAN KARTU PERDANA PADA BROSUR KARTU CELLULAR
Tujuan penelitian ini adalah 1) mendeskripsikan bentuk pemakaian diksi wacana iklan kartu perdana pada brosur dan 2) mendeskripsikan bentuk pemakaian gaya bahasa wacana iklan kartu perdana pada brosur. Teori yang dijadikan landasan dalam penelitian ini adalah pengertian wacana, jenis-jenis wacana, p...
保存先:
第一著者: | RAHAYU, RINA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/8444/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
GAYA BAHASA PERSONIFIKASI PADA IKLAN PARFUM DI BROSUR AVON DAN ORIFLAME
著者:: RATNAWATY, RATNAWATY
出版事項: (2007) -
JENIS KALIMAT DAN VARIASI DIKSI DALAM KARTU UCAPAN ULANG TAHUN
著者:: ARINTA , PUTRI RAHAYU
出版事項: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA MAJALAH CITA CINTA
EDISI BULAN DESEMBER 2009 – FEBRUARI 2010
著者:: YULIANTO , FAJAR EKO
出版事項: (2010) -
DIKSI DAN GAYA BAHASA WACANA IKLAN PADA TABLOID GAUL EDISI 4-8 BULAN FERBRUARI-MARET 2010
著者:: FITRIANI , JESSIKA
出版事項: (2010) -
PENGGUNAAN DIKSI DAN CAMPUR KODE PADA WACANA IKLAN DALAM MAJALAH WANITA EDISI JANUARI 2010
著者:: SELVYANA , AGUSTINA
出版事項: (2010)