PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Susukan Tahun Ajaran 2010 )

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh strategi scaffolding dan Think-Pair-Share terhadap prestasi belajar matematika pada kompetensi dasar persegi panjang dan persegi, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar matema...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: SARI , LINDA KARTIKA
格式: Thesis
語言:English
English
出版: 2010
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/8410/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!