PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Susukan Tahun Ajaran 2010 )
Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh strategi scaffolding dan Think-Pair-Share terhadap prestasi belajar matematika pada kompetensi dasar persegi panjang dan persegi, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar matema...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8410/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Wees de eerste die reageert!