PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Susukan Tahun Ajaran 2010 )

Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh strategi scaffolding dan Think-Pair-Share terhadap prestasi belajar matematika pada kompetensi dasar persegi panjang dan persegi, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar matema...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: SARI , LINDA KARTIKA
Formaat: Thesis
Taal:English
English
Gepubliceerd in: 2010
Onderwerpen:
Online toegang:https://eprints.ums.ac.id/8410/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!