PENGARUH STRATEGI SCAFFOLDING DAN THINK-PAIR-SHARE TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Susukan Tahun Ajaran 2010 )
Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh strategi scaffolding dan Think-Pair-Share terhadap prestasi belajar matematika pada kompetensi dasar persegi panjang dan persegi, 2) Untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar matema...
Spremljeno u:
Glavni autor: | |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2010
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/8410/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Budi prvi tko komentira!