IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Meningkatkan aktivitas belajar siswa 2) Meningkatkan pemahaman konsep luas permukaan serta volume limas dan prisma melalui model pembelajaran guided re invention. Jenis penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kela...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: KUSNANI , ANIK
Natura: Tesi
Lingua:English
English
Pubblicazione: 2010
Soggetti:
Accesso online:https://eprints.ums.ac.id/8398/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!