IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED RE INVENTION SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN PEMAHAMAN KONSEP LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME LIMAS DAN PRISMA (PTK Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII A Semester II SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Ajaran 2009/2010)

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Meningkatkan aktivitas belajar siswa 2) Meningkatkan pemahaman konsep luas permukaan serta volume limas dan prisma melalui model pembelajaran guided re invention. Jenis penelitian ini adalah PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kela...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: KUSNANI , ANIK
格式: Thesis
語言:English
English
出版: 2010
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/8398/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!