IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DAN METODE MULTILEVEL DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh metode pembelajaran CUPs dan Multilevel terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, dan (3) interaksi antara metode pembelajaran dan motivasi belajar siswa terhadap prestasi be...
Zapisane w:
1. autor: | |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2010
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/8393/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Napisz pierwszy komentarz!