PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STARTEGI RECIPROCAL TEACHING DENGAN TUGAS TERSTRUKTUR (PTK pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri 2 Trucuk)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep segi empat melalui strategi pembelajaran reciprocal teaching dengan tugas terstruktur pada siswa. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah si...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | WAIDAH , YULI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8371/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIIA Semester II Di MTs Salafiyah Mrisi )
door: NASHIHAH , DURROTUN
Gepubliceerd in: (2011) -
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
door: SUSANTI, ROFIKA DWI
Gepubliceerd in: (2007) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
door: Triana A., Hafifah
Gepubliceerd in: (2011) -
Relationship marketing: succesful startegies for the -age of the customer
door: McKENNA, Regis
Gepubliceerd in: (1991) -
Startegi Epidemiologi Komunitas: Berdasarkan Spectrum of Disease
door: Nizar, Muhammad
Gepubliceerd in: (2011)