PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STARTEGI RECIPROCAL TEACHING DENGAN TUGAS TERSTRUKTUR (PTK pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri 2 Trucuk)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep segi empat melalui strategi pembelajaran reciprocal teaching dengan tugas terstruktur pada siswa. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah si...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: WAIDAH , YULI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
Cyhoeddwyd: 2010
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/8371/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!

Eitemau Tebyg