PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STARTEGI RECIPROCAL TEACHING DENGAN TUGAS TERSTRUKTUR (PTK pada Siswa Kelas VII Semester II SMP Negeri 2 Trucuk)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan peningkatan pemahaman konsep segi empat melalui strategi pembelajaran reciprocal teaching dengan tugas terstruktur pada siswa. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah si...
Guardat en:
Autor principal: | WAIDAH , YULI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2010
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/8371/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGOPTIMALKAN ALAT PERAGA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIIA Semester II Di MTs Salafiyah Mrisi )
per: NASHIHAH , DURROTUN
Publicat: (2011) -
Relationship marketing: succesful startegies for the -age of the customer
per: McKENNA, Regis
Publicat: (1991) -
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
per: SUSANTI, ROFIKA DWI
Publicat: (2007) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
per: Triana A., Hafifah
Publicat: (2011) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
per: KUSWORINI, KUSWORINI
Publicat: (2007)