PENERAPAN PEMBELAJARAN MELALUI STRATEGI THE POWER OF TWO DENGAN PEMANFAATAN PORTOFOLIO UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA ( PTK Siswa Kelas VII Semester Genap di SMP Negeri 2 Kartasura )
Tujuan penelitian tindakan kelas ini adalah 1) meningkatan keaktifan siswa kelas VII E SMP Negeri 2 Kartasura pada pembelajaran matematika melalui strategi the power of two dengan pemanfaatan portofolio dan 2) meningkatkan prestasi belajar siswa kelas VII E SMP Negeri 2 Kartasura pada pembelajaran...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SUKMANINGRUM, VITRI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/8321/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN TALKING STICK
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap
SMP N 1 Nogosari Tahun Ajaran 2010/2011)
door: Kurniawati , Rista
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SORTIR KARTU (CARD SORT)
(PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Salatiga)
door: NOVIANA, ERWIN
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN HASIL BELAJAR
MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT MELALUI
STRATEGI PEMBELAJARAN LIGHTENING THE LEARNING CLIMATE
(PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP N 3 Karangdowo)
door: MARYANA , DINA
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA LUAS DAN KELILING PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG MELALUI STRATEGI TWO STAY – TWO STRAY (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII Semester Genap SMP
Muhammadiyah 7 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)
door: MURWANTI , SILVIA ESTRI
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI RECONNECTING (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII-C SMP Negeri 6 Surakarta )
door: SURYANI , DWI
Gepubliceerd in: (2010)