UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS MELALUI PENDEKATAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas IV SD Negeri Jenggrik 4, Kedawung, Sragen)

Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas belajar matematika siswa kelas IV SD yang meliputi aspek menjawab pertanyaan dari guru, bertanya kepada guru atau mengemukakan pendapat, dan siswa yang mengerjakan soal latihan di depan kelas. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kel...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: SEPTILOWATI , EKO FITRI
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2010
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/8316/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

類似資料