UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (think, pair, share) PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN KEPADATAN POPULASI MANUSIA HUBUNGANNYA DENGAN LINGKUNGAN SISWA KELAS VII B SMP MUHAMMADIYAH 1 KLATEN TAHUN AJARAN 2008/2009

TPS (Think, Pair, Share) adalah model pembelajaran yang menuntut setiap siswa untuk memahami suatu materi pelajaran atau konsep, melalui proses berfikir dan berbagi dengan temannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya peningkatan hasil belajar biologi dengan pembelajaran kooperatif...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: MUSTHOFA, ZAINAL
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2009
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/8196/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!