UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (think, pair, share) PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN KEPADATAN POPULASI MANUSIA HUBUNGANNYA DENGAN LINGKUNGAN SISWA KELAS VII B SMP MUHAMMADIYAH 1 KLATEN TAHUN AJARAN 2008/2009

TPS (Think, Pair, Share) adalah model pembelajaran yang menuntut setiap siswa untuk memahami suatu materi pelajaran atau konsep, melalui proses berfikir dan berbagi dengan temannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya peningkatan hasil belajar biologi dengan pembelajaran kooperatif...

Szczegółowa specyfikacja

Zapisane w:
Opis bibliograficzny
1. autor: MUSTHOFA, ZAINAL
Format: Praca dyplomowa
Język:English
English
Wydane: 2009
Hasła przedmiotowe:
Dostęp online:https://eprints.ums.ac.id/8196/
Etykiety: Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!

Podobne zapisy