UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (think, pair, share) PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI POKOK BAHASAN KEPADATAN POPULASI MANUSIA HUBUNGANNYA DENGAN LINGKUNGAN SISWA KELAS VII B SMP MUHAMMADIYAH 1 KLATEN TAHUN AJARAN 2008/2009

TPS (Think, Pair, Share) adalah model pembelajaran yang menuntut setiap siswa untuk memahami suatu materi pelajaran atau konsep, melalui proses berfikir dan berbagi dengan temannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya peningkatan hasil belajar biologi dengan pembelajaran kooperatif...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: MUSTHOFA, ZAINAL
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
Veröffentlicht: 2009
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/8196/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Ähnliche Einträge