ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan hubungan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan kedudukan dalam keluarga terhadap atribut Mitra yang terdiri dari harga produk, lokasi toko, kelengkapan produk, pe...
Сохранить в:
Главный автор: | SEJATI , JAYA AGUNG |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2010
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/8161/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
по: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
по: YUNITASARI, RUSLINA
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
по: PURNOMO, AGUNG SETYO
Опубликовано: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
по: Budiharjo, Sapto
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
по: Aji, Arie Satriyo
Опубликовано: (2007)