ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan hubungan antara karakteristik konsumen yang terdiri dari jenis kelamin, usia, pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan kedudukan dalam keluarga terhadap atribut Mitra yang terdiri dari harga produk, lokasi toko, kelengkapan produk, pe...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SEJATI , JAYA AGUNG |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/8161/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
gan: PURNOMO , WIDIANTO ARI
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
gan: YUNITASARI, RUSLINA
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
gan: PURNOMO, AGUNG SETYO
Cyhoeddwyd: (2006) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DANHARGA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM BERBELANJADI SWALAYAN MITRA KARANGANYAR
gan: Budiharjo, Sapto
Cyhoeddwyd: (2010) -
ANALISIS PENGARUH MEDIA PROMOSI PAMFLET,SELEBARAN, PAPAN IKLAN, SPANDUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI TOKO DOORSTECH
DI PABELAN, KARTASURA
gan: Aji, Arie Satriyo
Cyhoeddwyd: (2007)