ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara sikap, norma subyektif, dan perilaku lampau terhadap niat konsumen untuk berbelanja kembali. Berdasarkan hasil penelitian ini maka diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas khususnya kepada Toserba Mitra Kar...
Պահպանված է:
Հիմնական հեղինակ: | PURNOMO , WIDIANTO ARI |
---|---|
Ձևաչափ: | Թեզիս |
Լեզու: | English English |
Հրապարակվել է: |
2010
|
Խորագրեր: | |
Առցանց հասանելիություն: | https://eprints.ums.ac.id/8077/ |
Ցուցիչներ: |
Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
|
Նմանատիպ նյութեր
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
: SEJATI , JAYA AGUNG
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
: Purwanto, Toni
Հրապարակվել է: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
: NUGROHO, HENGKY
Հրապարակվել է: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
: YUNITASARI, RUSLINA
Հրապարակվել է: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
: PURNOMO, AGUNG SETYO
Հրապարակվել է: (2006)