ANALISIS NIAT KONSUMEN UNTUK BERBELANJA KEMBALI DI TOSERBA MITRA KARTASURA
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara sikap, norma subyektif, dan perilaku lampau terhadap niat konsumen untuk berbelanja kembali. Berdasarkan hasil penelitian ini maka diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas khususnya kepada Toserba Mitra Kar...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | PURNOMO , WIDIANTO ARI |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English |
Cyhoeddwyd: |
2010
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/8077/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
gan: SEJATI , JAYA AGUNG
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
gan: Purwanto, Toni
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PENGARUHNYA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA LARIS KARTASURA
gan: NUGROHO, HENGKY
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
gan: YUNITASARI, RUSLINA
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH PROMOSI JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA SWALAYAN MITRA DI KARTASURA
gan: PURNOMO, AGUNG SETYO
Cyhoeddwyd: (2006)