PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SRAGEN
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen dan menganalisis variabel yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien. Dalam penelitian ini digunakan lima macam variabel independen yaitu: reli...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | WIDAGDO , BAYU KUMOLO |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English |
প্রকাশিত: |
2010
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/8061/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: Haryanto, Gatot
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS PASIEN DENGAN VARIABEL PEMODERASI PENGETAHUAN PASIEN DAN SWITCHING COST DI RUMAH SAKIT WILAYAH SURAKARTA
অনুযায়ী: ANGGARA, RIAN ARYA
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TERAS BOYOLALI TAHUN 2010
অনুযায়ী: NURSINI, RETNO
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT JIWA DAERAH SURAKARTA
অনুযায়ী: IRAWATI, CHATARINA ANIK
প্রকাশিত: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
অনুযায়ী: MUSTAHAL , MUSTAHAL
প্রকাশিত: (2010)