ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Patinet di Kabupaten Pati dan mengetahui diantara dimensi kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Patinet Kabupaten Pati. Berdasarkan hasil penelitian di...
Saved in:
主要作者: | MUSTAHAL , MUSTAHAL |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/7781/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PATI
由: KHASANAH, WIJI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
由: YUNITASARI, RUSLINA
出版: (2010) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
由: HERLINA W, RACHMAWATI
出版: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
由: HAKIM, SOMDANI NUR
出版: (2007) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE DI KARANGANYAR
由: HUDZAIFAH, AHMAD
出版: (2006)