ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase terbesar produk Lux cair berada pada variabel manakah dari tingkat brand loyalty pelanggan dan untuk mengetahui urutan serta bentuk susunan/tingkatan brand loyalty pelanggan pada produk Lux cair, dimana dalam penelitian ini merupakan study kasus...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | PUTRI , RINI SETYA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2010
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/7496/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
door: SULISTYO, DANI
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
door: WIDYANINGRUM, RATRI
Gepubliceerd in: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
door: GUNARTI, RETNO TRI
Gepubliceerd in: (2006) -
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
door: KURNIAWAN, ARIFIN
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
door: KRISNAWATI , KRISNAWATI
Gepubliceerd in: (2010)