ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase terbesar produk Lux cair berada pada variabel manakah dari tingkat brand loyalty pelanggan dan untuk mengetahui urutan serta bentuk susunan/tingkatan brand loyalty pelanggan pada produk Lux cair, dimana dalam penelitian ini merupakan study kasus...
保存先:
第一著者: | PUTRI , RINI SETYA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/7496/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
著者:: SULISTYO, DANI
出版事項: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
著者:: WIDYANINGRUM, RATRI
出版事項: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
著者:: GUNARTI, RETNO TRI
出版事項: (2006) -
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
著者:: KURNIAWAN, ARIFIN
出版事項: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
著者:: KRISNAWATI , KRISNAWATI
出版事項: (2010)