ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persentase terbesar produk Lux cair berada pada variabel manakah dari tingkat brand loyalty pelanggan dan untuk mengetahui urutan serta bentuk susunan/tingkatan brand loyalty pelanggan pada produk Lux cair, dimana dalam penelitian ini merupakan study kasus...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PUTRI , RINI SETYA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2010
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/7496/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBOY
حسب: SULISTYO, DANI
منشور في: (2011) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN LIFEBUOY DI DAERAH TAWANGMANGU
حسب: WIDYANINGRUM, RATRI
منشور في: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
حسب: GUNARTI, RETNO TRI
منشور في: (2006) -
PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO DAN INDEK
HARGA SAHAM TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SAHAM PADA PERUSAHAAN GO PUBLIK
DI PT. BURSA EFEK JAKARTA
حسب: KURNIAWAN, ARIFIN
منشور في: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PECKING ORDER DAN
BALANCING THEORY TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2005-2007
حسب: KRISNAWATI , KRISNAWATI
منشور في: (2010)