PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Latar belakang penulisan skripsi adalah karena semakin ketatnya persaingan usaha dibidang otomotif, PT Toyota Astra Motor berusaha untuk mengembangkan produknya dengan tujuan mencari segmen baru. Dimana Toyota Avanza mempunyai penampilan dan keunggulan-keunggulan namun dengan harga yang relatif mura...
Saved in:
主要作者: | SUSANTI, DEVI TRI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2010
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/7485/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
由: KRESMAWATI, ENDANG
出版: (2006) -
PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN ECONOMIC VALUE
ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KELOMPOK SAHAM LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
由: ASTUTI, AYU TRI
出版: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
由: GUNARTI, RETNO TRI
出版: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
由: PUTRI , RINI SETYA
出版: (2010) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
由: SAFRIA,, RONI
出版: (2007)