PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Latar belakang penulisan skripsi adalah karena semakin ketatnya persaingan usaha dibidang otomotif, PT Toyota Astra Motor berusaha untuk mengembangkan produknya dengan tujuan mencari segmen baru. Dimana Toyota Avanza mempunyai penampilan dan keunggulan-keunggulan namun dengan harga yang relatif mura...
保存先:
第一著者: | SUSANTI, DEVI TRI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2010
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/7485/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
著者:: KRESMAWATI, ENDANG
出版事項: (2006) -
PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN ECONOMIC VALUE
ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KELOMPOK SAHAM LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
著者:: ASTUTI, AYU TRI
出版事項: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
著者:: GUNARTI, RETNO TRI
出版事項: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
著者:: PUTRI , RINI SETYA
出版事項: (2010) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
著者:: SAFRIA,, RONI
出版事項: (2007)