PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Latar belakang penulisan skripsi adalah karena semakin ketatnya persaingan usaha dibidang otomotif, PT Toyota Astra Motor berusaha untuk mengembangkan produknya dengan tujuan mencari segmen baru. Dimana Toyota Avanza mempunyai penampilan dan keunggulan-keunggulan namun dengan harga yang relatif mura...
Gorde:
Egile nagusia: | SUSANTI, DEVI TRI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2010
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/7485/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE
KAB. BOYOLALI
nork: KRESMAWATI, ENDANG
Argitaratua: (2006) -
PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN ECONOMIC VALUE
ADDED (EVA) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KELOMPOK SAHAM LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
nork: ASTUTI, AYU TRI
Argitaratua: (2010) -
ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PERUSAHAAN UNTUK
MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN
PENDEKATAN Z-SCORE
nork: GUNARTI, RETNO TRI
Argitaratua: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
nork: PUTRI , RINI SETYA
Argitaratua: (2010) -
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP
EFISIENSI BIAYA PENJUALAN PADA DEALER SEPEDA MOTOR DI
SURAKARTA
nork: SAFRIA,, RONI
Argitaratua: (2007)