ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
1. Verfasser: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
Format: Abschlussarbeit
Sprache:English
English
Veröffentlicht: 2009
Schlagworte:
Online Zugang:https://eprints.ums.ac.id/7448/
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!