ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009

Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA
フォーマット: 学位論文
言語:English
English
出版事項: 2009
主題:
オンライン・アクセス:https://eprints.ums.ac.id/7448/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!