ANALISIS IKLAN OBAT BEBAS DAN OBAT BEBAS TERBATAS PADA ENAM MEDIA CETAK YANG BEREDAR DI KOTA SURAKARTA PERIODE BULAN FEBRUARI-APRIL 2009
Obat bebas dan obat bebas terbatas merupakan kategori obat yang dapat digunakan masyarakat dalam upaya pengobatan sendiri. Informasi obat 55% di peroleh masyarakat dari iklan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesesuaian iklan obat bebas dan obat bebas terbatas pada media cetak dengan Kepu...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | ANGGA ALIT ANANTA YOGA , ANGGA ALIT ANANTA YOGA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English |
Gepubliceerd in: |
2009
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/7448/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
door: LIANASARI, CHRISTIN
Gepubliceerd in: (2010) -
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
door: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Gepubliceerd in: (2011) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
door: KHURBANI, IRASTYA DWI
Gepubliceerd in: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
door: Setyaningsih, Sari Ratna
Gepubliceerd in: (2007) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
door: ARDIANA, ANA
Gepubliceerd in: (2010)