ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Health care constitutes one of man requirement, therefore consumer has to be viewed as by subject is not simply object. One of it is gotten from dispensary. This research intent to know consumer satisfaction zoom to service that is given at Kimia Farma dispensary 63 Surakarta. This observasional...
Saved in:
主要作者: | ROMDHONI, ROMDHONI |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English |
出版: |
2009
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/7437/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
由: SANTOSO , DIDIK
出版: (2010) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
由: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
出版: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
由: ANITASARI, ANITASARI
出版: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
由: PRATIWI, PRATIWI
出版: (2010) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
由: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
出版: (2010)