ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Health care constitutes one of man requirement, therefore consumer has to be viewed as by subject is not simply object. One of it is gotten from dispensary. This research intent to know consumer satisfaction zoom to service that is given at Kimia Farma dispensary 63 Surakarta. This observasional...
Gorde:
Egile nagusia: | ROMDHONI, ROMDHONI |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English |
Argitaratua: |
2009
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/7437/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
nork: SANTOSO , DIDIK
Argitaratua: (2010) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
nork: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Argitaratua: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
nork: ANITASARI, ANITASARI
Argitaratua: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
nork: PRATIWI, PRATIWI
Argitaratua: (2010) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
nork: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
Argitaratua: (2010)