ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA 63 SURAKARTA TAHUN 2009
Health care constitutes one of man requirement, therefore consumer has to be viewed as by subject is not simply object. One of it is gotten from dispensary. This research intent to know consumer satisfaction zoom to service that is given at Kimia Farma dispensary 63 Surakarta. This observasional...
Guardat en:
Autor principal: | ROMDHONI, ROMDHONI |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2009
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/7437/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI APOTEK BUNDA SURAKARTA
per: SANTOSO , DIDIK
Publicat: (2010) -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KAMAR OBAT PUSKESMAS BANYUANYAR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
per: YULIANTO , RIVAI ENDRA DWI
Publicat: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RSUD PANDAN ARANG
BOYOLALI
per: ANITASARI, ANITASARI
Publicat: (2010) -
EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT NIRMALA SURI SUKOHARJO
per: PRATIWI, PRATIWI
Publicat: (2010) -
SKRINING RESEP PADA PASIEN ANAK DI APOTEK WILAYAH KABUPATEN SUKOHARJO PERIODE BULAN AGUSTUS-OKTOBER 2009
per: DHARMAWATI, ASTRI NIRMALA
Publicat: (2010)