PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ELABORASI DALAM KELOMPOK KECIL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SEMESTER GASAL DI SMP NEGERI 2 GEMOLONG
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatan kemampuan komunikasi matematika pada siswa dalam pembelajaran matematika melalui model pembelajaran elaborasi dalam kelompok kecil. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah PTK (penelitian tindakan kelas). Subyek penerima tindakan adalah siswa kelas VIIC...
保存先:
第一著者: | PRABOWO, MUHAMMAD ARIF |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English |
出版事項: |
2009
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/7195/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
KARAKTERISTIK TES BIOLOGI KELAS 7 SEMESTER GASAL
著者:: Suwarto, .Suwarto
出版事項: (2016) -
Komunikasi kelompok: proses-proses diskusi dan penerapannya
著者:: GOLDBERG, Alvin A.
出版事項: (1985) -
Komunikasi kelompok: proses-proses diskusi dan penerapannya
著者:: GOLDBERG, Alvin A.
出版事項: (1985) -
PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PERMAINAN KONSTRUKTIF PADA ANAK DIDIK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH V GEMOLONG
(Sebuah Penelitian Tindakan Kelas Di TK Aisyiyah V Gemolong)
著者:: SETYORINI, TRI ARIYANTI
出版事項: (2010) -
HUBUNGAN ANTARA KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KOMUNIKASI KELOMPOK DENGAN RESOLUSI KONFLIK PADA SISWA SLTA
著者:: ANGGRAENI, SALNI
出版事項: (2010)