PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA (Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar pengaruh perilaku konsumen terhadap penggunaan pulsa pada PT. Telkom Datel Surakarta. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar interaksi perilaku konsumen dan gaya hidup sebagai variabel modera...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | S A R T O N O , S A R T O N O |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2006
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/7029/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
Bằng: RIYADI, SUGENG
Được phát hành: (2006) -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staf Administrasi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Bằng: D A R M A N T O, D A R M A N T O
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
Bằng: SEPTYADI, ARDINA DIMAS
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
Bằng: SEJATI , JAYA AGUNG
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
Bằng: ARDIANTO, YUDHI
Được phát hành: (2011)