PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA (Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar pengaruh perilaku konsumen terhadap penggunaan pulsa pada PT. Telkom Datel Surakarta. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar interaksi perilaku konsumen dan gaya hidup sebagai variabel modera...
Zapisane w:
1. autor: | S A R T O N O , S A R T O N O |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/7029/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
od: RIYADI, SUGENG
Wydane: (2006) -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staf Administrasi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
od: D A R M A N T O, D A R M A N T O
Wydane: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
od: SEPTYADI, ARDINA DIMAS
Wydane: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
od: SEJATI , JAYA AGUNG
Wydane: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
od: ARDIANTO, YUDHI
Wydane: (2011)