PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA (Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar pengaruh perilaku konsumen terhadap penggunaan pulsa pada PT. Telkom Datel Surakarta. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar interaksi perilaku konsumen dan gaya hidup sebagai variabel modera...
Enregistré dans:
Auteur principal: | S A R T O N O , S A R T O N O |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English |
Publié: |
2006
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/7029/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
par: RIYADI, SUGENG
Publié: (2006) -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staf Administrasi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
par: D A R M A N T O, D A R M A N T O
Publié: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
par: SEPTYADI, ARDINA DIMAS
Publié: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
par: SEJATI , JAYA AGUNG
Publié: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
par: ARDIANTO, YUDHI
Publié: (2011)