PERSEPSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PULSA (Studi Kasus Pada PT. Telkom Datel Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar pengaruh perilaku konsumen terhadap penggunaan pulsa pada PT. Telkom Datel Surakarta. Selain itu, penelitian juga bertujuan untuk mengestimasi atau menaksir besar interaksi perilaku konsumen dan gaya hidup sebagai variabel modera...
Guardat en:
Autor principal: | S A R T O N O , S A R T O N O |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English |
Publicat: |
2006
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/7029/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BPR-BKK MOJOLABAN SUKOHARJO
per: RIYADI, SUGENG
Publicat: (2006) -
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Staf Administrasi Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
per: D A R M A N T O, D A R M A N T O
Publicat: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MINUMAN MINERAL AQUA DI BANYUDONO BOYOLALI
per: SEPTYADI, ARDINA DIMAS
Publicat: (2010) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEBERADAAN PUSAT PERBELANJAAN MITRA DI KARTASURA
per: SEJATI , JAYA AGUNG
Publicat: (2010) -
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
per: ARDIANTO, YUDHI
Publicat: (2011)