ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Masalah kualitas merupakan salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya. Dalam era global competition akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk/jasa yang lebih baik, canggih, berkualitas...
Kaydedildi:
Yazar: | KADARWATI , SRI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/6950/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
Yazar:: HERLINA W, RACHMAWATI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
Yazar:: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
Yazar:: YUNITASARI, RUSLINA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
Yazar:: HAKIM, SOMDANI NUR
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
Yazar:: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)