ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Masalah kualitas merupakan salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya. Dalam era global competition akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk/jasa yang lebih baik, canggih, berkualitas...
Zapisane w:
1. autor: | KADARWATI , SRI |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English |
Wydane: |
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/6950/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
od: HERLINA W, RACHMAWATI
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
od: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
od: YUNITASARI, RUSLINA
Wydane: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
od: HAKIM, SOMDANI NUR
Wydane: (2007) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
od: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Wydane: (2010)