ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Masalah kualitas merupakan salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya. Dalam era global competition akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk/jasa yang lebih baik, canggih, berkualitas...
Spremljeno u:
Glavni autor: | KADARWATI , SRI |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English |
Izdano: |
2006
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/6950/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
od: HERLINA W, RACHMAWATI
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
od: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
od: YUNITASARI, RUSLINA
Izdano: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
od: HAKIM, SOMDANI NUR
Izdano: (2007) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
od: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Izdano: (2010)