ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KOTA SURAKARTA
Masalah kualitas merupakan salah satu bagian penting dan sangat perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi pimpinan perusahaan dalam menjalankan strategi operasinya. Dalam era global competition akan terjadi kecenderungan proses pengembangan produk/jasa yang lebih baik, canggih, berkualitas...
Guardado en:
Autor principal: | KADARWATI , SRI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English |
Publicado: |
2006
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/6950/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LABORATORIUM DINAS KESEHATAN KOTA SURAKARTA
por: HERLINA W, RACHMAWATI
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PATInet DI PATI
por: MUSTAHAL , MUSTAHAL
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA CV.MITRA UTAMA
por: YUNITASARI, RUSLINA
Publicado: (2010) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA
por: HAKIM, SOMDANI NUR
Publicado: (2007) -
PENGARUH GENDER DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGENAI PELAYANAN HYPERMART SOLO GRAND MALL
por: HUSAIN, HAIKAL HABIB
Publicado: (2010)