PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
UD. Wapres adalah perusahaan handycraft berbahan dasar tempurung kelapa dan enceng gondok berorientasi ekspor. Sejalan dengan perubahan zaman yang semakin maju, maka akan muncul kendala atau tantangan usaha yang berasal dari berbagai faKtor atau lingkungan perusahaan, pada dasarnya perusahaan memili...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | PRASETYO , BUDI |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English |
Được phát hành: |
2009
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/6677/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
Bằng: HARMULYANTO, SUS
Được phát hành: (2010) -
PENENTUAN POLA DISTRIBUSI LAUT YANG TEPAT UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN PENDISTRIBUSIAN YANG OPTIMAL (Studi Kasus PT.PERTAMINA Persero, Jakarta.)
Bằng: WRESNIADHI, SRI BATHORO
Được phát hành: (2010) -
PLIKASI METODE MRP DAN EOQ DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG LEBIH EFISIEN DI UD BAROKAH ALUMUNIUM SURAKARTA
(Studi Kasus: UD. Barokah Alumunium Jl. Slamet Riyadi 387 Makam Haji)
Bằng: KAMAL, AHMAD MUSTOPA
Được phát hành: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
Bằng: PRASETYO, EKO ARIF
Được phát hành: (2010) -
PENGARUH PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS
(Studi Kasus pada Koperasi Waris Surakarta)
Bằng: Prihatiningsih, Prihatiningsih
Được phát hành: (2007)