PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
UD. Wapres adalah perusahaan handycraft berbahan dasar tempurung kelapa dan enceng gondok berorientasi ekspor. Sejalan dengan perubahan zaman yang semakin maju, maka akan muncul kendala atau tantangan usaha yang berasal dari berbagai faKtor atau lingkungan perusahaan, pada dasarnya perusahaan memili...
Сохранить в:
Главный автор: | PRASETYO , BUDI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English |
Опубликовано: |
2009
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/6677/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
по: HARMULYANTO, SUS
Опубликовано: (2010) -
PENENTUAN POLA DISTRIBUSI LAUT YANG TEPAT UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN PENDISTRIBUSIAN YANG OPTIMAL (Studi Kasus PT.PERTAMINA Persero, Jakarta.)
по: WRESNIADHI, SRI BATHORO
Опубликовано: (2010) -
PLIKASI METODE MRP DAN EOQ DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG LEBIH EFISIEN DI UD BAROKAH ALUMUNIUM SURAKARTA
(Studi Kasus: UD. Barokah Alumunium Jl. Slamet Riyadi 387 Makam Haji)
по: KAMAL, AHMAD MUSTOPA
Опубликовано: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
по: PRASETYO, EKO ARIF
Опубликовано: (2010) -
PENGARUH PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS
(Studi Kasus pada Koperasi Waris Surakarta)
по: Prihatiningsih, Prihatiningsih
Опубликовано: (2007)