PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDYCRAFT DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus UD. Wapres, Pekalongan)
UD. Wapres adalah perusahaan handycraft berbahan dasar tempurung kelapa dan enceng gondok berorientasi ekspor. Sejalan dengan perubahan zaman yang semakin maju, maka akan muncul kendala atau tantangan usaha yang berasal dari berbagai faKtor atau lingkungan perusahaan, pada dasarnya perusahaan memili...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | PRASETYO , BUDI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English |
منشور في: |
2009
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/6677/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
حسب: HARMULYANTO, SUS
منشور في: (2010) -
PENENTUAN POLA DISTRIBUSI LAUT YANG TEPAT UNTUK MEMINIMUMKAN BIAYA TRANSPORTASI DENGAN PENDISTRIBUSIAN YANG OPTIMAL (Studi Kasus PT.PERTAMINA Persero, Jakarta.)
حسب: WRESNIADHI, SRI BATHORO
منشور في: (2010) -
PLIKASI METODE MRP DAN EOQ DALAM PERENCANAAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU YANG LEBIH EFISIEN DI UD BAROKAH ALUMUNIUM SURAKARTA
(Studi Kasus: UD. Barokah Alumunium Jl. Slamet Riyadi 387 Makam Haji)
حسب: KAMAL, AHMAD MUSTOPA
منشور في: (2010) -
ANALISIS POSTUR DAN GERAKAN KERJA DENGAN MEMPERGUNAKAN METODE OCCUPATIONAL REPETITIVE ACTION (OCRA)
(Studi Kasus : CV. HARAPAN BARU SURAKARTA)
حسب: PRASETYO, EKO ARIF
منشور في: (2010) -
PENGARUH PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS
(Studi Kasus pada Koperasi Waris Surakarta)
حسب: Prihatiningsih, Prihatiningsih
منشور في: (2007)