EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji: (1) perbedaan efek antara strategi pembelajaran Inquiry dengan penggunaan HTML presentation dan pembelajaran dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek minat belajar siswa (tinggi, sedang, rendah) terha...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor principal: WARDANI, IKA
Formato: Tesis
Lenguaje:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado: 2011
Materias:
Acceso en línea:https://eprints.ums.ac.id/13818/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!