EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji: (1) perbedaan efek antara strategi pembelajaran Inquiry dengan penggunaan HTML presentation dan pembelajaran dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek minat belajar siswa (tinggi, sedang, rendah) terha...
Na minha lista:
Autor principal: | WARDANI, IKA |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2011
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/13818/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
Por: WIYANTO, YULI TRI
Publicado em: (2010) -
10 menit panduan HTML 3.2
Por: EVANS, Tim
Publicado em: (1997) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR DAN KEINGINTAHUAN SISWAMELALUI
PENDEKATAN INQUIRY
Por: FRANSISCA , DINI ARISTA
Publicado em: (2007) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA BANGUN DATAR SEGITIGA DENGAN MODEL ARIAS DITINJAU DARI PARTISIPASI BELAJAR SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 2 BANYUDONO
Por: KARIMAH, ANNISA UL
Publicado em: (2010) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
Por: PRAMESWATI, JUWANITA
Publicado em: (2007)