EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji: (1) perbedaan efek antara strategi pembelajaran Inquiry dengan penggunaan HTML presentation dan pembelajaran dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek minat belajar siswa (tinggi, sedang, rendah) terha...
Enregistré dans:
Auteur principal: | WARDANI, IKA |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13818/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
par: WIYANTO, YULI TRI
Publié: (2010) -
10 menit panduan HTML 3.2
par: EVANS, Tim
Publié: (1997) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR DAN KEINGINTAHUAN SISWAMELALUI
PENDEKATAN INQUIRY
par: FRANSISCA , DINI ARISTA
Publié: (2007) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA BANGUN DATAR SEGITIGA DENGAN MODEL ARIAS DITINJAU DARI PARTISIPASI BELAJAR SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 2 BANYUDONO
par: KARIMAH, ANNISA UL
Publié: (2010) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
par: PRAMESWATI, JUWANITA
Publié: (2007)