EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji: (1) perbedaan efek antara strategi pembelajaran Inquiry dengan penggunaan HTML presentation dan pembelajaran dengan metode konvensional terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek minat belajar siswa (tinggi, sedang, rendah) terha...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | WARDANI, IKA |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13818/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
حسب: WIYANTO, YULI TRI
منشور في: (2010) -
10 menit panduan HTML 3.2
حسب: EVANS, Tim
منشور في: (1997) -
PENINGKATAN MINAT BELAJAR DAN KEINGINTAHUAN SISWAMELALUI
PENDEKATAN INQUIRY
حسب: FRANSISCA , DINI ARISTA
منشور في: (2007) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA BANGUN DATAR SEGITIGA DENGAN MODEL ARIAS DITINJAU DARI PARTISIPASI BELAJAR SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 2 BANYUDONO
حسب: KARIMAH, ANNISA UL
منشور في: (2010) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KETRAMPILAN SISWA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VII SMP N 1 Karanganyar)
حسب: PRAMESWATI, JUWANITA
منشور في: (2007)