EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY AND INQUIRY DAN SCRAMBLE DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran Discovery and Inquiry dan Scramble terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika, (3) Efek interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar terhadap prestasi...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | SARI, AGITA PRAMITA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13817/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
Discovery-inquiry method
door: INDONESIA, DEPDIKBUD
Gepubliceerd in: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
door: AMIEN, Moh
Gepubliceerd in: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
door: Amien, Moh
Gepubliceerd in: (1979) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
door: WIYANTO, YULI TRI
Gepubliceerd in: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DISCOVERY INQUIRY MELALUI MEDIA GAMBAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Semester II SDN 03 Kaling Tasikmadu Karanganyar Tahun 2010/2011)
door: HARTINI, TRI
Gepubliceerd in: (2011)